Bedanya Filler dan Tanam Benang 

Bedanya Filler dan Tanam Benang 

Radarcirebon.com - SAAT datang ke klinik kecantikan, kaum hawa umumnya memilih berbagai macam jenis perawatan yang disukainya. Paling utama selain harganya, yang dipilih tentunya keunggulannya serta keamanannya. Filler dan tanam benang masih tetap menjadi favorit dan pilihan kaum hawa.

Rekonstruksi wajah dengan filler dan tanam benang akan membuat wajah lebih bervolume dan terangkat. Rekonstruksi wajah ini diyakini aman dan tanpa operasi atau meninggalkan bekas sayatan.

“Filler masih jadi tren. Usia yang boleh melakukan filler sebenernya balik lagi ke orangnya masing-masing mau dimulai di usia berapa, tapi disarankan yang sudah dewasa”, kata Praktisi Kesehatan dr. Hari Widodo dari PYFAESTHETIC secara daring bersama thread lift White Rose bekerja sama dengan Dongwon Medical baru-baru ini.

Selain filler, ada pula tren kecantikan yang menjadi favorit, yakni tarik benang atau thread lift. Thread lift juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit serta menghaluskan kerutan.

BACA JUGA:

“Agar dunia dermatologi dan estetika dapat memiliki opsi produk thread lift dengan kualitas yang sudah diakui melalui prosedur yang lebih aman. Filler dan tanam benang masih tetap menjadi favorit karena terbilang aman,” katanya.

Lalu apa bedanya?

1. Filler

Filler adalah memasukkan silikon cair yang paling aman bagi tubuh. Walaupun filler tak permanen namun paling aman. Filler bisa membuat dagu lebih lancip dan lebih tirus.

Filler menjadi tindakan rekonstruksi wajah dengan memasukan cairan filler agar lebih proporsional. Tanam benang juga masih diminati untuk mengencangkam wajah.

Filler dilakukan untuk mengisi atau menambahkan volume, menghilangkan kerutan sehingga menyempurnakan penampilan. Filler dapat dilakukan langsung tanpa adanya anastesi dan downtime-nya tidak selama prosedur operasi, namun jangka waktu filler sendiri mungkin sampai biasa sampai dengan 1 tahun.

2. Thread Lift

Adalah tanam benang untuk membentuk wajah, peremajaan kulit, menghilangkan kerutan dan menambah volume wajah. Thread lift atau tarik benang dapat memberikan efek lifting, contouring, dan rejuvenating pada bagian wajah atau bagian tubuh lainnya, tanpa meninggalkan sayatan atau bekas luka.

“Benang yang digunakan adalah violet PDO (Polydioxanone) yang dapat menyatu dengan jaringan kulit dan bertahan hingga 24 bulan. Selain itu, thread lift juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit serta menghaluskan kerutan,” tutup Product Manager PYFAESTHETIC Wila Kharisma. (jawapos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: